Sekwan DPRD Batola Dampingi Safari Ramadan Bupati Barito Kuala

Kegaiatan safari ramadan di Masjid Jami Musyrakatul Aman. (FOTO:IST)

JURNALBANUA.COM, BATOLA - Sekretaris DPRD Batola, M Haris Isroyani mendampingi Safari Ramadan Pj Bupati Barito Kuala, Mujiyat di Masjid Jami Musyrakatul Aman desa Sei Telan Muara Kecamatan Tabunganen Selasa (19/3/2024).


“Safari ramadhan ini sekaligus buka puasa bersama serta penyerahan bantuan oleh Pj Bupati Barito Kuala untuk rumah ibadah,” kata M Haris Isroyani.


Dikatakannya, selain mempererat tali silaturhami, safari ini dapat bertemu secara langsung dengan masyarakat yang dikunjungi. Apalagi islam sangat mengaanjurkan untuk menjaga tali silaturahmi.


“Sesuai dengan riwayat H.R. Bukhari & Muslim, yaiitu Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maha hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi,” ungkapnya.


Kegaiaran safari ramadan ini juga dihadiri oleh kepala SKPD serta perangkat daerah lingkup kabupaten Barito Kuala.(saa/shd/jb).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar