Raih Suara Terbanyak di Banjarmasin, Faisal Hariyadi Kembali Ukir Kemenangan

HM Faisal Hariyadi.(FOTO:JB)

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Salah satu kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) HM Faisal Hariyadi kembali meraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Dapil Banjarmasin Tengah, yakni 5.455 suara.

Angka tersebut membuat Faisal Hariyadi menjadi caleg yang memiliki perolehan suara terbanyak di lima Kecamatan di Banjarmasin.

Sama dengan Pileg 2019 lalu, Faisal Hariyadi juga memperoleh suara terbanyak di Kota ini.

Keberhasilan Faisal Hariyadi meraih suara terbanyak pada Pileg 2024  tentunya tidak lepas dari peran serta banyak pihak termasuk tim pemenangan dan kepercayaan warga, khususnya di Banjarmasin Tengah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim sukses dan relawan PAN Banjarmasin. Juga kepada masyarakat yang memberikan suaranya untuk caleg PAN Banjarmasin,” ungkap Sekretaris DPD PAN Banjarmasin H Mauliddin Anshar, Selasa (5/3/2024) di Banjarmasin.

H Mauliddin Anshar menjelaskan, Pileg 2024 ini memang cukup berat dan penuh tantangan karena semua caleg dari Partai Politik (Parpol) berlomba dengan strategi masing-masing.

“Pada pileg 2019 kami berhasil meraih 9 kursi dan pileg tahun ini meraih 7 kursi, hal ini dikarenakan sangat ketat persaingan yang diberikan caleg lain,”jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya juga merasa bersyukur caleg PAN Banjarmasin yakni HM Faisal Hariyadi, berhasil meraih suara terbanyak dari 5 Kecamatan di Banjarmasin.

“Terlebih di dapil Banjarmasin Tengah yang hanya memperebutkan 6 kursi, persaingan sangat berat. Namun PAN masih mendapat dukungan dan kepercaayaan tertinggi dari warga,”tukasnya.(saa/shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar