Pasca Purna Tugas, Arifin Noor Resmi Berlabuh ke PKB - Jurnal Banua -->

Pasca Purna Tugas, Arifin Noor Resmi Berlabuh ke PKB

Arifin Noor (empat dari kiri) didampingi Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia dan Sekretari PKB Banjarmasin Zainal Hakim usai menerima KTA sebagai kader PKB Banjarmasin.

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin, Arifin Noor resmi menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai purna tugas awal September lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia usai acara Haul dan pembacaan Manaqib Syech Samman Al Madani, di Kantor DPC PKB Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020).

Dihadapan kader PKB Banjarmasin, Hilyah secara resmi memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKB kepada Arifin Noor yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Banjarmasin mendampingi sang Petahana, Ibnu Sina.

"Sesuai arahan DPP PKB, Arifin Noor diberikan KTA dan resmi menjadi kader PKB Banjarmasin. Mudah - mudahan ini menambah kesolidan partai dan  membesarkan PKB Banjarmasin," ucap Hilyah Aulia.

Sementara itu, Arifin Noor berjanji akan taat dan tunduk kepada ADART PKB dan siap bersama - sama membesarkan PKB Banjarmasin.

Arifin mengakui, dirinya optimis dan memilih berlabuh bersama PKB yang dinilai memiliki pengikut besar di tanah air, khusunya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"PKB partai besar dan tentu saya akan berjuang menjaga nama baik PKB. Mudah - mudahan menjadi berkah bagi kita semua," harap Arifin.

Selain Arifin Noor, PKB juga memberikan KTA kepada Noor Ahmad Trimayuda mantan Anggota DPRD Kab Pasuruan yang sebelumnya juga kader PKB Pasuruan Jatim. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar