Guru Udin Doakan SJA dan Haji Dian Berpasangan di Pilkada Kotabaru - Jurnal Banua

Guru Udin Doakan SJA dan Haji Dian Berpasangan di Pilkada Kotabaru

Guru Udin (kanan) berpose dengan Haji Dian akhir pekan tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pertemuan tokoh agama di Kotabaru, Guru Udin dan H Sudian Noor akrab disapa Haji Dian di Lembah Kedamaian, Desa Gunung Ulin akhir pekan tadi, rupanya meninggalkan kesan yang dalam.

Guru Udin mengatakan, Haji Dian merupakan sosok yang agamis. Berhasil membangun SDM Tanah Bumbu melalui program-progam pendidikan dan keagamaannya.



"Saya doakan, Haji Dian nanti berpasangan dengan Sayed Jafar. Mereka ini pasangan serasi. Seperti baut ketemu mur," ujar Guru Udin kepada Jurnal Banua.

Menurutnya, jika Sayed Jafar akrab disapa SJA berpasangan, maka Kotabaru ke depan akan jauh lebih maju lagi.

"Mereka pasangan serasi. Sesuai bidang masing-masing," bebernya.



Lanjut Guru Udin, karakter Haji Dian yang santun dan humble, cocok dipadukan dengan SJA yang taktis dan visioner.

"Karakter mereka saling melengkapi. Kalau pimpinan harmonis, maka kinerja pemerintah akan meningkat," tekannya.

Sekadar diketahui, Haji Dian yang juga Bupati Tanah Bumbu ini bertandang ke tempat Guru Udin di Lembah Kedamaian. Tepatnya di 14 Februari tadi.



Saat itu, Haji Dian meresmikan rencana pembangunan musala yang dihadiahkan adiknya Tajerian Noor untuk meningkatkan kegiatan agama milik yayasan Guru Udin.

Dalam kesempatan itu, Haji Dian sempat memuji keindahan lokasi Lembah Kedamaian yang berada persis di punggung Bukit Sebatung.

Haji Dian sendiri dalam beberapa bulan terakhir namanya ramai diperbincangkan di Kotabaru. Banyak warga memintanya mengabdi di tanah kelahirannya di Kotabaru. (shd/jb)

Baca juga: Andai 10 Pemuda Seperti Tajeri, Daerah Akan Cepat Maju



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar