Punya Senyum Menarik, Bisa Jadi Kendala Bekerja di Ruang Publik - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Punya Senyum Menarik, Bisa Jadi Kendala Bekerja di Ruang Publik

Punya Senyum Menarik, Bisa Jadi Kendala Bekerja di Ruang Publik

Febi bekerja di Siring Laut

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Punya senyum menarik kadang tidak selalu membuat nyaman. Utamanya jika bekerja di tengah keramaian.

Senin (4/3) siang tadi, Febi perempuan yang punya senyum menawan terganggu kerjanya di Siring Laut Kotabaru. Saat itu dia sedang menyelesaikan berkas laporan kinerja desa di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Dia bekerja di kantin belakang panggung Siring Laut. Menggunakan laptop warna merah hati. Senada dengan busana baju dan kerudungnya.

Sedikit-sedikit para pria yang ada di kantin mendehemnya. Para wartawan pun tak ketinggalan, beberapa meliriknya. Dan mengajaknya ngobrol.

Walau tangannya terus saja mengetik, Febi tetap ramah menjawab pertanyaan-pertanyaan. Siapa namanya? Sudah menikah belum?

Ditanya Jurnal Banua apakah dia merasa terganggu dengan keramaian Siring Laut, dia menggeleng. Apakah terganggu dengan banyak lirikan pria, dia diam sejenak, kemudian menggeleng ragu.

"Namanya juga tempat ramai, ya biasalah banyak orang," ujarnya.

Siring Laut adalah kawasan wisata populer di pusat kota. Persis di depan kantor bupati. Warga dan pegawai biasa ramai di sana. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar