Aksi Polisi Kotabaru Bikin Air Mata Menetes, Lihat Videonya - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Polisi Kotabaru Bikin Air Mata Menetes, Lihat Videonya

Aksi Polisi Kotabaru Bikin Air Mata Menetes, Lihat Videonya

Polisi Indra dan istrinya menjenguk Ibu Siang

Masih ingat dengan Ibu Siang? Wanita berusia 61 tahun itu masih bekerja menghidupi dapurnya.


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pertengahan 2018 tadi, nama Ibu Siang viral. Warga terhenyak, melihat seorang wanita tua masih bekerja untuk menghidupi dirinya.

Wanita itu tinggal di Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara. Tinggal di sebuah gubuk tidak layak huni.

Entah kebetulan atau tidak, kabar Ibu Siang sampai ke telingan Bhabinkamtibmas Semayap, Polsek Pulau Laut Utara, Polres Kotabaru, Bripka Indra Priyanto.


Indra kemudian menggalang bantuan. Bersama warga di sana mereka urunan. Setelah uang terkumpul, digunakan untuk merehab rumah Ibu Siang.

Jumat (22/3) tadi, Indra kembali bertemu Ibu Siang. Pertemuan itu mengharukan. Indra memanggul banyak bahan makanan untuk wanita tua itu.

Jalan kaki Indra dari jalan raya. Masuk titian sempit, didampingi istrinya. Betapa harunya Ibu Siang. "Masig ingat sama saya Bu," tanya Indra.

Ibu Siang lantas menepuk paha Indra seraya mengatakan, ia masih ingat. Beberapa remaja di sana mengabadikan momen itu dengan kamera hape.

Aksi Indra dan istrinya beredar di sosial media. Banyak netizen terharu. "Gak akan berkurang harta disedekahkan. Semoga Indra terus dilimpahi rezeki biar bisa terus membantu warga yang kurang mampu," ujar Rapi seorang warga. (JB)

Lihat video Bripka Indra ke rumah Ibu Siang ini:



Space Iklan

Tags

Posting Komentar