Buka Puasa Bersama di Kediaman Nanang Kaderi Dihadiri Ribuan Undangan

Buka Puasa Bersama yang di laksanakan di Kediamannya di Desa Batik RT 2 Kecamatan Bakumpai Batola.(FOTO:IST)


JURNALBANUA.COM, BATOLA - Ribuan warga masyarakat di Desa Batik Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala (Batola) menghadiri undangan Nanang Kaderi Ketua Komisi II DPRD Batola Dari Partai Golkar.


Undangan silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama yang di laksanakan di Kediamannya di Desa Batik RT 2 Kecamatan Bakumpai Batola, Sabtu (30/03/2024).


Selain Berbuka puasa bersama, Nanang Kaderi juga berbagi sarung untuk laki laki, sedangkan untuk ibu ibu dibagikan minyak goreng dan tambahan uang transport untuk mereka


Sebelumnya anggota DPRD yang untuk kedua kalinya terpilih kembali ini membagikan paket lebaran per KK di Desa Batik dan sekitarnya sebanyak 475 paket.


Buka puasa bersama sore itu juga di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Batola Ir H

Rahmadian Noor ST beserta pengurus kabupaten.


Ketua DPD partai Golkar Batola yang juga Bakal Calon Bupati Tunggal dari partai Golkar tahun 2024, dikesempatan itu meyampaikan sambutan.


Dalam sambutanya Rahmadi mengatakan bahwa sebentar lagi Batola akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak yang  dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.


"Ulun mengharapkan Doa pian sabarataan, mudahan di pilkada 2024 ini partai golkar tetap memilih ulun sebagai Bakal calon Bupati di Pilkada 2024 nanti" harap Rahmadi.


Rahmadi juga berpesan agar warga tidak berharap imbalan berupa uang, tapi harus melihat bagaimana komitmenya sorang pemimpin untuk membangun daerah yang di pimpinya.


Usai acara bukber dengan warganya, Nanang Kaderi mengharapkan agar warga turut bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan. “kita harus bersatu untuk membangun Batola yang kita cintai ini,” katanya.


Ucapan terima kasih kepada warganya yang telah sudi berhadir memenuhi undangan berbuka puasa bersama, disampaikanya dengan penuh hormat.


"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga kecamatan Bakumpai khususnya warga desa batik telah memenuhi undangan kami, semoga kegiatan ini akan terus bisa di laksanakan setiap tahun,” ujarnya.


Nanang Kaderi juga tidak lupa meminta doa kepada warga agar wakil rakyat di DPRD Batola bisa melaksanakan tugas yang di percayakan dengan baik. “Insya Allah kami akan bekerja sebagai wakil rakyat dengan sungguh sungguh” Janji Nanang Kaderi.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar