Banjarmasin Heboh, Video Mesum Beredar di WA, Diduga Model Butik Ternama

Foto: ilustrasi warga nonton video di HP

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Warganet di Banjarmasin geger. Beredar video mesum yang diduga dilakukan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin.

Seorang warga Banjarmasin mengirimkan video tersebut, Jumat (30/8/19) malam tadi. Ada tiga bagian video. Masing-masing berdurasi belasan detik.



Pasangan muda-mudi itu terlihat indehoy di dalam kamar ber AC. Diduga kamar tersebut merupakan kos-kosan.

Menurut warga tersebut, video sudah viral sejak Kamis (29/8/19) malam sebelumnya.

Dalam vido tersebut wajah pria dan wanitanya terlihat jelas. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pria dan wanita sama-sama bekerja sebagai model.

"Yang perempuan itu model butik ternama di Banjarmasin," ujarnya.

Dari laman apahabar dan kanalkalimantan, seorang pejabat perguruan tinggi yang tidak disebutkan nama dan kampusnya, mengatakan wanita di dalam video pernah aktif jadi mahasiswa.

Mahasiswi itu katanya hanya aktif selama satu semester saja di tahun 2018. Semester ke dua tidak aktif lagi.

Banyak warga kemudian menyayangkan beredarnya video tersebut. Menurut beberapa warga, penyebar video tersebut kurang kerjaan, dan membahayakan anak di bawah umur jika melihat tayangannya. (JB)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar