Persibun FC Raih Juara 1 Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024

Persibun FC raih juara 1 Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024. | Foto : Media Center Tanbu


JURNALBANUA, BATULICIN - Persibun FC (Bunati) berhasil keluar sebagai juara 1 Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024.

Mengalahkan 38 tim lainnya, Persibun FC pun menjadi juara telak mengakhiri pertandingan yang digelar selama 21 hari itu.

Turnamen secara resmi di tutup Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar di wakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin, Jumat (8/3/2024).

Pertandingan sepak bola di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-21.

Pada pertandingan final, Persibun FC Juara 1 karena berhasil mengalahkan Garuda Putra Pagaruyung (Pagatan) dengan skor akhir 1-0.

Sementara di peringkat ke-3 juara bersama, di raih Mandala Utama (Pagatan) dan Barata di pertandingan semi final sehari sebelumnya.

Bupati Zairullah Azhar di wakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang. Serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Tanbu. Khususnya cabang sepak bola,” kata Eka Safruddin.

Eka berharap para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi. Serta dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri dan mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Tanbu menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. Sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Eka Safruddin juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya. Karena telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” tutupnya. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar