Review Film Pari India, Peran Seram Anushka Sharma - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review Film Pari India, Peran Seram Anushka Sharma

Review Film Pari India, Peran Seram Anushka Sharma

Akting ciamik Anushka Sharma di film Pari

JURNALBANUA.COM, JAKARTA - Siapa bilang film Bollywood hanya bisa membuat mewek. Atau joget-joget.

Film Pari yang dibintangi Anushka Sharma membuktikan, India juga mampu membuat bulu kuduk Anda meremang.



Pari tayang perdana di Maret 2018. Sutradara Prosit Roy berhasil dengan baik menjalin adegan-adegan kengerian secara natural.

Tentu saja adegan-adegan itu ditunjang dengan baik oleh akting ciamik Anushka Sharma. Artis yang sering bermain dengan Shakrukh Khan ini nyatanya adalah produser film Pari itu sendiri.

Meski ceritanya sederhana, tentang perburuan seorang profesor terhadap keturunan iblis yang menjelma manusia, film ini setidaknya bisa menghibur adrenalin Anda yang gemar horor.

Bukan India namanya jika tidak ada lagu. Disinilah kecerdasan sutradara, dia memasukkan unsur musik sangat minimalis. Ciri khas Bollywood tak hilang, tapi tak pula terkesan lebay.

Efek wajah dan suara juga digarap dengan rapi. Di beberapa adegan, ekspresi Anushka dengan make up seramnya mampu membuat kita terkejut.

Film ini sendiri berdurasi 134 menit. Jurnal Banua yang telah menontonnya, dari 1 sampai 10 memberikan skor 7 untuk film ini.

Menariknya di sini, Anushka Sharma berhasil menyabet gelar produser terbaik dalam sebuah ajang penghargaan di India.



Artis seksi itu mengawali debutnya dalam film Rab Ne Bana Di Jodi bersama Shahrukh Khan di tahun 2008.

Anushka berhasil masuk dalam jajaran artis Bollywood dengan bayaran mahal. Mencapai Rp12,5 Miliar. Sebuah angka yang fantastis.
Dalam film horornya itu, Anushka Sharma meraih keuntungan yang fantastis. Mencapai angka Rp42 Miliar.

"Selama aku bermain dalam film bagus, aku merasa senang. Aku bangga dengan apa yang terjadi dengan karier di dalam hidupku. Ini adalah fase yang cemerlang bagiku," kata Anushka Sharma, seperti dikutip dari NDTV.com.

Dalam film Pari ini, kita akan melihat akting yang jauh berbeda dengan perannya di Rab Ne Bana Di Jodi. Di Pari, Anushka tampil misterius dan menyeramkan.

Sebagai produser dan pemeran utama yang masuk box office, tentu sudah menjadi jaminan bagi kita untuk menyaksikan akting yang ciamik. Untuk urusan yang satu ini, Anushka memang tidak mengecewakan.

Sekadar diketahui, Anushka merupakan anak seorang tentara. Setelah lulus di sekolah tentara, Anushka kemudian melanjutkan pendidikan seninya di Mount Caramel College. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar