Selamat Jalan ke Tanah Suci, Jhonlin Umrahkan Lagi Warga Tanbu

CEO Jhonlin Group Ghimoyo (tengah baju hitam) berpose bersama warga Tanah Bumbu yang berangkat umrah
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Puluhan wajah itu merona gembira. Mereka diberangkatkan Jhonlin Group umrah ke tanah suci, Sabtu (22/10/2022).

Warga Kecamatan Sungai Lobang, Maulis Anwar mengaku, dirinya tidak dapat menahan haru. Impiannya untuk menginjakkan kaki ke tanah suci, tinggal hitungan jam.

"Tidak terbayangkan dapat menjadi tamunya Allah SWT. Terima kasih, kami berdoa Jhonlin semakin jaya dan dapat setiap tahun memberangkatkan warga Tanah Bumbu," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, seorang ibu paruh baya dari Desa Gunung Antasari, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Haji Sam, pendiri Jhonlin Group.

"Semoga Pak Haji sukses terus, dan bertambah rezekinya," ujarnya dengan wajah sumringah.

Sekadar diketahui, ini keberangkatan kesekian kalinya. Sebelumnya memberangkatkan 274 warga pada 29 September 2022. Kloter ini yang berangkat ada 70 orang. Rencananya, total yang akan diberangkatkan ada 870 orang.

CEO Jhonlin Group Ghimoyo saat melepas keberangkatan kloter kedua ini mendoakan, semua jemaah sampai selamat di tanah suci.

"Mari perbanyak mengucapkan talbiyah dari mulai berangkat hingga tiba. Mudah-mudahan semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalanan dan umrohnya mabrur.” ungkap Ghimoyo.

Dikesempatan yang sama, General Manager HRD EAS Group, Anang Yusanto mengajak masyarakat untuk mendoakan perusahaan agar semakin berkembang.

“Alhamdulillah apa yang menjadi hajat kita terkabul, buat yang berangkat hari ini selamat menjalankan ibadah umroh. Jaga kesehatan selama menjalankan ibadah di sana. Mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat bapak ibu terkabul," doanya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar