Kepala KSOP Kotabaru-Batulicin Berganti, Minta Dukungan Lanjutkan Program

Acara pisah sambut Kepala Kantor KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin. (Foto: Istimewa)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru-Batulicin berganti. Pisah sambut dilakukan, Selasa (04/10/2022) pagi.

Jabatan Kepala KSOP yang semula dijabat Agus Sularto selama hampir dua tahun beralih ke Samsuddin. 

“Terima kasih kepada kawan-kawan dan permohonan maaf saya apabila ada kekhilafan selama menjalankan tugas selama 22 bulan,” ucap Agus.

Ia mengungkapkan. Selama bertugas di KSOP Kotabaru-Batulicin, banyak kesan yang dilalui dan dirasakan. “Semua kawan-kawan sangat baik dan bersinergi dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, pejabat baru, Samsuddin berterima kasih atas sambutan yang diberikan.  Ia merasa diterima sangat baik dan ramah.

“Semoga membawa berkah untuk bersama dalam menjalankan tugas. Kami mohon dukungan untuk melanjutkan program-program sebelumnya, sehingga bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Samsuddin sendiri sebelumnya bertugas di Politeknik Pelayaran Barombong, Makassar. Sedangkan Agus dipercaya memimpin KSOP Kelas III Talang Duku, Jambi.(shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar