Bupati Tanbu Puji Keseriusan DPRD

Zairullah Azhar menghadiri rapat paripurna di gedung dewan Tanbu. (Foto: Istimewa)

JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar mengapresiasi DPRD. Ia menyebut mereka serius mengawal terbentuknya peraturan daerah.

Hal itu ia sampaikan saat paripurna di Gedung DPRD Tanbu, Rabu (05/10/2022) lalu. Rapat itu digelar dengan agenda mendengarkan jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi terhadap Raperda APBD 2023.

Zairullah menyebut. Apa yang disampaikan fraksi-fraksi dalam pemandangan umumnya menunjukkan keseriusan. Sebagai pemikiran, analisa dan usulan dalam rangka membangun apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat.

Untuk itu, ia berterima kasih. Baginya, apa yang telah disampaikan fraksi di DPRD, akan menjadi landasan dalam melakukan pembahasan APBD 2023 di tingkat selanjutnya.

“Semoga kita diberi kekuatan, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Paripurna sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Supiansyah ZA didampingi Wakil Ketua Said Ismail Kholil Alydrus. Dihadiri pula perwakilan forkopimda,  sekretaris daerah dan jajaran kepala SKPD, instansi dan lembaga vertikal, Perusda dan perbankan.(shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar