Zairullah Aminkan Keinginan Kades Tanete

Bupati Zairullah Azhar memberikan sambutan di Desa Tanete
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar rupanya memanfaatkan dengan baik bulan Ramadan untuk mengunjungi warganya.

Selasa (12/4/2022), dia melakukan Safari Ramadan ke Desa Tanete di Kecamatan Kusan Hilir.

Di desa itu, Bupati dan pejabat SKPD melaksanakan salat tarawih bersama di Masjid An Nur.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tanete, Masrullah mewakili seluruh warga desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari itu ke desanya.

Ia berharap, kedatangan Bupati itu akan menambah kemudahan dalam menyelesaikan pembangunan Masjid An Nur yang sedang berlangsung.

Kemudian Bupati Abah Zairullah dalam sambutannya menanggapi harapan kepala desa langsung memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti keinginan itu.

Abah Zairullah mengungkapkan, ia memiliki keinginan agar seluruh masjid yang ada di Bumi Bersujud bisa dibangun dengan baik dan megah.

Menurutnya, apabila masjidnya menjadi bangunan yang terbaik di desa itu, maka desa itu juga akan mendapati keberkahan.

Karena itu ia memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar keinginan itu dapat terwujud dan menjadi warisan bagi anak cucu generasi penerus di masa yang akan datang. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar