Warga Posting Jalan Rusak, Kadis PUPR Langsung Ambil Tindakan

Perbaikan jalan rusak di Angsana dikeluhkan warga
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bukan Kadis PUPR M Subhansyah namanya jika tidak sigap.

Kepeduliannya yang tinggi akan tanggungjawabnya kembali ia perlihatkan. Ketika ada postingan warganet soal jalan rusak di Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana.

Keluhan warganet tersebut diunggah Minggu (26/6/2022); "Mau sampai kapan jalan Tanah Bumbu seperti ini? Begini kondisi jalan Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana sangat memprihatikan."

Disertai pula dengan foto kondisi jalan yang becek.

Dijelaskan Subhan, kerusakan ruas jalan di sepanjang Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana, dan sekitarnya seperti jalan di Kecamatan Sungai Loban, Pagatan, dan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu dikarenakan saat ini dalam proses pekerjaan Lapis Pondasi Atas (LPA).

Dimana komposisi material seperti filler sangat berpengaruh terhadap kondisi jalan di daerah tersebut, sehingga apabila terkena air dalam berlebih, maka jalan akan becek.

Untuk menangani hal itu, sebut Subhan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Balai Jalan Nasional Wilayah Kalimantan Selatan.

Dia berharap, Balai dapat mempercepat proses perbaikan jalan di sana. "Kita sama-sama ingin agar jalan itu bisa segera selesai," pungkasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar