Kenal Pamit Kapolres Tanbu, Begini Kesan Ketua DPRD

Ketua DPRD Tanah Bumbu H Supiansyah ZA (tengah) saat menerima kedatangan AKBP Tri Hambodo dan AKPB Himawan S Saragih
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Momen kenal pamit Kapolres Tanah Bumbu yang baru, dan lama antara AKBP Tri Hambodo dengan AKBP Himawan Sutanto Saragih disambut hangat DPRD Tanbu di ruang rapat kerjanya pada Rabu (5/1).

Kedatangan kedua Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini, disambut dengan pengalungan bunga oleh Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah ZA didampingi para Wakil Ketua dan jajaran Sekretariat DPRD setempat.

Seperti diketahui, AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanbu kurang lebih 15 bulan dan sekarang ia bergeser menduduki jabatan Wadirreskrimsus Polda Jawa Tengah.

Kemudian, jabatannya sebagai Kapolres Tanbu digantikan, AKBP Tri Hambodo.

Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah mengutarakan kesan yang luar biasa. Sebab, selama ini hubungan Polres Tanbu dengan DPRD dan Forkopimda terjalin dengan baik.

“Semoga Kapolres lama yang akan menjalankan tugas di Jawa Tengah tambah sukses dan kepada kapolres baru lebih sukses pula,” harapnya.

Doa itupun, diamini oleh AKBP Himawan Sutanto Saragih. Ia menuturkan ucapan terima kasih atas dukungan diberikan pimpinan dan anggota DPRD, karena hubungan komunikasi selama ini berjalan lancar. Ia juga memohon maaf jika selama bertugas ada melakukan kesalahan.

Dikesempatan sama, AKBP Tri Hambodo menyampaikan, ucapan suatu kehormatan menempati jabatan sebagai Kapolres Tanbu.

Di samping itu, sebagai Kapolres baru dirinya memohon kerja sama serta bimbingan kepada DPRD selama bertugas di Bumi Bersujud. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar