Wakil Ketua DPRD Tanbu Dampingi Zairullah Sambut Kunjungan Danrem 101 Antasari

Wakil Ketua II DPRD Agoes Rakhmady (dua kanan) saat mendampingi kepala daerah menyambut Danrem 101 Antasari Brigjen Inf Firmansyah
JURNALBANUA.COM, BATULICIN– Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, H Agoes Rakhmady mendampingi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar beserta jajarannya menyambut kunjungan kerja Komandan Resort Militer (Danrem) 101 Antasari Brigjen Inf Firmansyah, Jumat (28/1) di ruang DLR Kantor Bupati.

Di samping silaturahmi, kunjungan itu bertepatan masa akhir penugasannya di Bumi Antasari dan melanjutkan tugas baru sebagai Irdam Siliwangi Bandung.

Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar mengatakan, selama Danrem bertugas di Kalsel begitu luar biasa sambutan masyarakat termasuk Tanah Bumbu.

“Ini menjadi contoh buat kami , tentunya dalam kesempatan yang bermakna ini kami memohon maaf kerena banyak hal yang ditugaskan melalui Dandim 1022 Tanbu, serta kerja sama yang luar biasa dengan Kapolres Tanbu dalam hal berkaitan penanganan Covid 19,” ungkap Zairullah.

Bupati mengakui, selama penanganan Covid ini Tanah Bumbu termasuk dalam penanganan yang terbaik di Kalimantan Selatan.

Ungkapnya, semua ini dilakukan atas kerjasama baik dengan pihak Forkopimda khususnya Dandim dan Kapolres Tanbu yang tidak pernah berhenti kelapangan .

Agoes sendiri mengatakan hal yang sama. Menurutnya peran TNI AD selama ini daerah begitu maksimal.

"Kami apresiasi TNI AD yang selama ini telah bekerja keras untuk meningkatkan kuantitas vaksinasi di daerah kita," ujarnya. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar