Usai Sholat Jum'at, Zairullah Azhar Berikan Bantuan ke Masjid Al-Jami Pagatan

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melaksanakan safari Jum'at ke Masjid Al-Jami Pagatan dalam rangka silaturahmi dengan warga sekaligus melihat kondisi masjid, Jum'at (10/9/2021).

Zairullah Azhar melaksanakan sholat Jum’at berjamaah serta mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19. 

Usai sholat, Zairullah memberikan bantuan dana untuk pembangunan menara Masjid Al-Jami Pagatan sebesar Rp2,5 miliar. Bantuan itu akan dianggarkan pada APBD Tanah Bumbu 2022 mendatang.

Disisi lain, Bupati mengatakan saat ini pandemi Covid-19 sangat luar biasa terjadi. "Untuk itu, mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Zairullah juga menyampaikan Tanah Bumbu berada pada PPKM level 3. Dan mulai Senin depan akan memberlakukan sekolah tatap muka terbatas dengan prokes secara ketat.

Zairullah pun mengajak warga untuk perbanyak zikir dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

“Setiap pagi, kami di pemerintahan, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, dan Desa melaksanakan zikir dan doa. Kemudian siang harinya selesai shalat Zuhur membaca surah Yasin sebanyak 3x,” ucapnya.(shd/jb).




Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar