Bupati Tanbu Minta Kepala Desa Buat Perubahan Besar

Zairullah Azhar meberikan sambutan saat rakor di Kecamtan Karang Bintang

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar menginstruksikan kepada kepala desa agar dapat melakukan perubahan besar di wilayahnya mereka masing masing.

Hal ini diungkapkan Zairullah Azhar saat Rakor bersama Camat Karang Bintang dan 12 Kepala desa setempat, Kamis (09/09/2021).

“Para kepala desa saya minta untuk aktif mendorong percepatan pembangunan dan terus merencanakan pembangunan di wilayahnya masing-masing. Hal ini tentunya penting agar kita bisa menciptakan perubahan besar bagi Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Untuk mendukung kemajuan di desa dirinya mengaku juga sudah menginstruksikan kepada SKPD dibawahnya untuk rutin mengikuti pertemuan bersama kades agar bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat bawah dan melakukan hal konkrit setelahnya.

“Jadi supaya setelah pertemuan mereka bisa langsung eksekusi,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Karang Bintang, Noorhidayat menyampaikan, pihaknya mewakili masyarakat yang ada mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanbu beserta sejumlah jajaran SKPD di tempat itu.

Tidak jauh berbeda dengan keluhan desa-desa yang berada di kecamatan lain, untuk wilayah Kecamatan Karang Bintang lebih dominan meminta adanya pembuatan Embung di desa mereka, karena di wilayah itu minim sumber air bersih saat kemarau.(shd/jb).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar