Zairullah Terima Penghargaan dari BPJS

Bupati Zairullah Azhar menerima penghargaan dari BPJS Kalsel
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Kepala Cabang BPJS Kalsel Agus Supratman memberikan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada Bupati Zairullah Azhar, Kamis (12/8) pagi kemarin.

Penghargaan itu diberikan karena kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Kabupaten Tanbu hingga pada Agustus 2021 mencapai 96,6 persen.

"Kami sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, karena tentu pencapaian ini sangat luar biasa," ujar Agus.

Dia juga berharap, badan usaha yang ada di daerah bisa mengikut sertakan karyawannya sebagai anggota BPJS Kesehatan.

"Tentu dengan ikut terlibatnya pihak swasta dalam kepesertaan BPJS akan membantu mengurangi beban pemerintah dalam mendaftarkan masyarakat pada kepesertaan BPJS Kesehatan," bebernya.

Zairullah Azhar menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,

“Semoga ini akan selalu berjalan baik sesuai harapan bersama. Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan," ujarnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar