Rusli Jenguk Warga Perbatasan

Wabup Muh Rusli mengunjungi Desa Dadap Kusan Raya yang berbatasan dengan  Kabupaten Banjar
JURNALBANUA.COM, - BATULICIN - Setelah sebelumnya mendapat kunjungan Bupati Zairullah Azhar, kali ini giliran Wabup Muh Rusli menyapa warga perbatasan di Kecamatan Teluk Kepayang.

Senin (9/8) Rusli bersama beberapa pejabat di daerah berkunjung ke Desa Dadap Kusan Raya.

Rusli kepada warga menjelaskan, jalan yang dahulu mereka keluhkan sudah dibahas di anggaran. Jika tidak aral katanya, perbaikan jalan di sana akan dimulai pada tahun 2022 nanti.

"Saat ini perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan sudah kita usulkan dan diperkirakan tahun 2022 bisa terealisasi," bebernya.

Rusli juga berpesan kepada warga desa agar menjaga hutan dan menghindari pembalakan liar.

Kepala Desa Dadap Kusan Raya Zulkarnain mengucapkan terima kasih Wakil Bupati meninjau langsung infrastruktur jalan, jembatan, dan rumah warga yang dibangun oleh pemerintah daerah.

Adapun luas wilayah desa Dadap Kusan Raya yakni seluas 6041 Hektar yang berbatasan langsung dengan Desa Belimbing Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Banjar. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar