KUA PPAS Akhirnya Diteken

Bupati Zairullah Azhar dan Ketua DPRD Supiansyah ZA menekan KUA PPAS 2021
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar dan Ketua DPRD Supiansyah ZA meneken KUA PPAS 2021, Rabu (4/8) di Gedung DPRD.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh komponen DPRD atas segala usaha yang telah dilakukan hingga proses pembahasan selesai.

"Hal ini sebagai upaya mewujudkan cita-cita dan harapan bersama dalam membangun Bumi Bersujud menuju kehidupan yang penuh berkah dan masyarakatnya yang sejahtera," ujarnya.

Dia pun berharap kerja sama eksekutif dan legislatif ke depan terus meningkat. Semua untuk kepentingan masyarakat Tanah Bumbu.

"Perbedaan warna adalah hal biasa. Dan perbedaan merupakan berkah. Agar kita bisa bersama-sama dengan  semua potensi memajukan daerah ini," tambahnya.

Turut berhadir dalam paripurna tersebut perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, instansi vertikal, perbankan dan undangan lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar