Ada Andi Rif di Literasi Digital Tanbu, Catat Jam Webinarnya

Webinar literasi digital rencananya akan dihadiri Bupati Zairullah Azhar
Dan ketika kurasakan, ada cinta yang terpendam di hatiku. Terasa, oh, terasa tenang. Semua karena cinta, kubertahan. Semua karena cinta, kuberjalan.

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Lagu berjudul Cinta Adalah sempat populer di tahun 2000 an. Dinyanyikan Andy dengan band nya Rif.

Bagi kamu yang kangen Andy, bisa mengikuti webiner literasi digital, Senin (2/8) pagi nanti, sekitar pukul 10.00.

Kemenkominfo menggelar acara tersebut di Tanah Bumbu. Sampai tanggal 4 Agustus nanti.

Andy akan menjadi narasumber kecakapan digital.

"Kegiatan Literasi Digital ini bertujuan untuk mendukung percepatan transformasi digital. Agar masyarakat dapat memanfaatkan internet dengan benar dan bertanggung jawab," ujar Kadiskominfo Tanah Bumbu Ardiansyah, Minggu (1/8) malam tadi.

Literasi digital tersebut rencananya akan dihadiri Bupati Zairullah Azhar yang menjadi pembicara kehormatan.

Kemkominfo RI menargetkan 50.000.000 orang terliterasi digital pada tahun 2021, hingga tercapai 50 juta orang terliterasi digital pada tahun 2024 dari target yang dicanangkan 12,5 juta orang.

Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital  di kabupaten Tanah Bumbu akan berlangsung 2 Agustus dimulai pukul 09.00 WIB secara virtual menggunakan platform Zoom. 

Acara dipimpin oleh Moderator, Reza Rahman, dengan menghadirkan 4 narasumber.

Venereballa Arin (Duta Wisata dan Bahasa), Amalia Permata Rizky (Maneger Kerjasama dan pengembangan Usaha Kreatif UB Media dan Comunitioan Group), Restu Triandy/ Andi Rif ( Musisi) dan Junaidi Ketua PW Prima DMI Kalsel Forder Techin Banua. 

Pada acara kali ini, tema yang diangkat adalah Indonesia Makin Cakap Digital dan masing-masing  narasumber berbicara dari sudut pandang empat pilar utama Literasi Digital.

Adapun target jumlah 600 peserta, yang mengikuti webinar secara virtual. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar