Zairullah Tidak Gelar Open House

Kediaman Bupati Zairullah Azhar di Tanah Bumbu. Sebelum pandemi biasa digelar open house meriah di sini
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Suasana lebaran tahun ini tampak berbeda.

Sama dengan pejabat lainnya, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar tidak menggelar open house atau silaturahmi lebaran seperti biasa.

Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

Selain itu, tidak digelarnya open house untuk melaksanakan surat edaran Mendagri nomor: 800/2794/SJ tentang pembatasan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadan dan pelarangan open house/halal bihalal pada hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Kemudian seruan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor: 065/2056/Dinkes/Tahun 2021 tentang pengendalian aktivitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa libur Idul Fitri 1442H/2021M.

Zairullah Azhar mengatakan Idul Fitri tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaan open house tidak dilaksanakan.

Zairullah juga mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan bisa kembali melaksanakan silaturahmi lebaran seperti biasanya.

Zairullah juga mengajak masyarakat untuk memohon doa kepada Allah SWT agar Kabupaten Tanah Bumbu menjadi semakin maju dan berkah dengan motto Serambi Madinah. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar