Sekda Pantau Prokes Jelang Lebaran

Pj Sekda Ambo Sakka memantau pelaksanaan prokes jelang lebaran
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Jelang lebaran potensi kerumunan terjadi di tempat keramaian. 

Untuk itu Pj Sekda Tanah Bumbu, Ambo Sakka didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mahriyadi Noor, dan Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin, memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di berbagai pusat keramaian, Rabu (12/5/2021).

Mulai pukul 08.00 Pj Sekda bersama beberapa pejabat lainya melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan.

Lokasi yang dipantau diantaranya pusat perbelanjaan seperti pasar yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Pasar Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Selain itu, Pj Sekda juga memantau sejumlah puskesmas terkait kesiapan tenaga kesehatan yang bertugas di lokasi pelaksanaan salat Id.

Juga memantau ketersediaan alat kesehatan berupa masker, hand sanitizer dan alat pengukur suhu badan.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, para pedagang dan pembeli di pusat perbelanjaan menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Pj Sekda mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan salat Ied, agar membawa sejadah dari rumah, serta membawa dan memakai masker, dan menjaga jarak.

Turut pula mendampingi Pj Sekda, Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, Kepala Satpol PP dan Damkar M. Putu Wisnu Wardhana, dan Kabag Pemerintahan Kadri Mandar. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar