Zairullah Minta Sukseskan Pamsimas

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Andi Aminuddin memberikan sambutan dalam rapat koordinasi penyediaan air minum di Gedung Mahligai Bersujud, Senin (12/4) kemarin
JURNALBANUA.COM, BATULICIN –  Bupati Zairullah Azhar meminta program Pamsimas berjalan dengan maksimal. Agar penyediaan air bersih di daerah berjalan baik.

Hal itu dia tegaskan saat memberikan sambutan dalam Rakoor Asosiasi Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KP-SPAMS), Senin (12/4/), yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Andi Aminuddin.

Bupati mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakanya rakoor KP-SPAMS Pamsimas Tanbu.

Rakoor tersebut, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk terus mendukung penyediaan layanan air minum dan sanitasi sesuai dengan target akses universal.

“Program Pamsimas ini merupakan salah satu program unggulan untuk meningkatkan akses fasilitas air minum dan sanitasi layak dengan pendekatan berbasis masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya rakoor ini mampu mendukung pengelolaan air minum dan sanitasi pedesaan yang berkelanjutan.

Dalam rangka menyediakan dan mempermudah layanan masyarakat terhadap akses air minum dan sanitasi. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar