Sudian Minta Warga Makmurkan Langgar

Bupati Sudian Noor meminta warga memakmurkan langgar, dan mengajari anak-anak azan
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Kabar gembira,  proses renovasi Langgar Darul Muhtadin, yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim Desa Pasar Baru telah selesai dilaksanakan.

Menandai hal itu, pada Selasa (9/21) pagi, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor secara resmi memulai penggunaan langgar tersebut.

Bupati nampak didampingi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Rahmat dan pengurus Langgar Darul Muhtadin. Bupati mengharapkan.

Keberadaan langgar itu dapat dimanfaatkan oleh warga dengan maksimal karena lokasinya yang strategis, berdekatan pasar dan Puskesmas Pagatan.

“Tolong langgar ini dipelihara dengan baik. Pengajian juga dihadiri anak-anak. Serta ada anak-anak yang azan di sini,” pesan Sudian Noor.

Dalam kesempatan itu, H Sudian Noor juga menyerahkan bantuan alat rebana kepada pengurus Langgar Darul Muhtadin.

Langgar Darul Muhtadin sendiri dipugar dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Tanah Bumbu sebesar Rp500 juta rupiah. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar