Resmikan Gedung Mahligai II, Camat Beri Kesan Mengharukan

Bupati Sudian Noor meresmikan Gedung Mahligai II dan memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II yang berada di samping Mesjid Agung Nurusalam Kelurahan Gunung Tinggi, Senin (8/2) tadi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Tanah Bumbu yang didampingi oleh Ketua TP PKK dan Penjabat Sekretaris Daerah beserta istri.

Setelah diresmikan oleh Bupati Gedung Mahligai Bersujud II ini langsung digunakan untuk kegiatan silaturahmi Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten dengan camat, depala desa dan ketua TP PKK Kecamatan serta Ketua TP PKK Desa.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Camat Batulicin dan lurah, Camat Simpang empat dan lurah, Camat Karang Bintang, Camat Mentewe, seluruh kepala desa dari empat kecamatan dan Ketua TP PKK kecamatan dan desa.

Dalam Sambutannya camat simpang empat H Syamsudin mewakili dari camat lainnya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada Bupati selama menjabat.

"Begitu banyak saran dan masukan yang diberikan kepada kami oleh Bupati, yang terutama dalam beretika di dalam birokrasi pemerintahan maupun beretika dalam kehidupan," kata H Syamsudin yang juga menjabat Plt Kepala BPKAD Tanbu.

"Yang susah kami lupakan dari Bupati H Sudian Noor yakni keseharian beliau yang sangat sederhana dan berpikir simpel serta tidak pernah mempersulit orang lain," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan, berharap dengan diresmikannya Gedung Mahligai Bersujud II ini tentu akan kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

“Rawat dan peliharalah gedung ini yang baru kita resmikan ini dengan baik dan manfaatkan sesuai dengan fungsinya, sebab ini merupakan salah satu aset pemerintah daerah," ujarnya.

Di akhir kegaitan silaturahmi tersebut Bupati H Sudian Noor beserta Ibu Ketua TP PKk Tanbu memberikan cendera mata kepada kepala Camat dan Kepala desa Ketua TP PKK kecamatan dan Desa. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar