Ibnu Sina Serahkan Obat-Obatan "Intelijen" ke Ponpes di Banjarmasin

Pemerintah Kota Banjarmasin menyerahkan hibah alat kesehatan serta obat-obatan kepada 8 Pondok Pesantren di Kota Banjarmasin.
Ibnu Sina menyerahkan bantuan Alkes dan obat-obatan kepada salah satu pengurus Pondok Pesantren di Banjarmasin
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin menyerahkan hibah alat kesehatan serta obat-obatan kepada 8 Pondok Pesantren di Kota Banjarmasin.

Bantuan itu bersumber dari Badan Intelijen Negara (BIN) dan diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina di Lobby Balaikota Banjarmasin, Rabu (13/1/2021). 

Satu pondok pesantren mendapat Hand Sanitizer 500 pcs, Vitamin C 60 box, Masker Kain 1500 pcs, Tangki Disinfektan 5 unit dan Tablet Disinfektan 5 Paket. 

Dalam kesempatan itu Ibnu Sina berharap bantuan tersebut dapat menjaga dan mencegah adanya penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa pondok pesantren di Kota Seribu Sungai. 

“Saya berharap Pesantren yang ada di kota Banjarmasin dapat menjaga protokol kesehatan, agar santri kita dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 ini,” katanya. 

Selain itu,  Ibnu Sina juga meminta support maupun dukungan dari para santri agar memberi pemahaman kepada masyarakat secara umum soal penegakkan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat terkendali. 

“Tentu kami berharap, disamping doa, ikhtiar, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, juga dukungan agar memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar