Mathari: PKS Targetkan Masuk Tiga Besar di Banjarmasin

Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  memutuskan Mathari sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Banjarmasin Periode 2020-2025.
Ketua DPD PKS Banjarmasin Mathari
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN-  Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  memutuskan Mathari sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Banjarmasin Periode 2020-2025.

Dalam Musda itu juga menetapkan Hendra sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Banjarmasin, Wakhid Khusaini sebagai Sekretaris MPD PKS Banjarmasin, Mathari sebagai Ketua DPD dan Fahruri sebagai Sekretaris DPD PKS Banjarmasin. 

“Musda ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hari ini dibacakan SK susunan kepengurusan DPTD PKS Banjarmasin. Ya Mathari sebagai Ketua DPD PKS Banjarmasin,” kata Ketua MPD PKS Banjarmasin, Hendra kepada wartawan, Senin (28/12/2020). 

Dengan kepengurusan yang baru ini, Hendra berharap PKS dapat berinovasi, sejalan dengan bergantinya warna logo PKS menjadi warna Orange. 

“Kami berharap PKS dapat bertransformasi. Warna logo baru, nuansa dan semangat baru yaang bisa merangkul suara milenial,” katanya. 

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Banjarmasin Mathari pun menargetkan, PKS mampu menjadi partai terbesar di Banjarmasin. Targetnya masuk ke dalam tiga besar dalam Pileg 2024 mendatang. 

“Target kami tiga besar. Tiga besar itu bukan menjadi nomor tiga, bisa saja nomor satu,” ucapnya. 

Dalam waktu dekat, dirinya pun segera merancang kepengurusan baru di struktur PKS Banjarmasin. Melakukan pemetaan sampai ke ranting-ranting di tiap kelurahan. 

“Kami akan membaiki ranting, paling tidak ada dua ranting tiap kelurahan. Target di parlemen, 2024 kami tiga besar,” ujarnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar