Milenial Tanbu Boyongan ke Zairullah, Begini Argumen Mereka - Jurnal Banua -->

Milenial Tanbu Boyongan ke Zairullah, Begini Argumen Mereka

Milenial di Tanbu boyongan dukung Zairullah karena kepincut dengan semangat dan intelektual pendiri Bumi Bersujud ini |Foto: IST
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Ratusan milenial boyongan mendukung Zairullah Azhar di konstelasi Pilkada 2020. Alasan mereka, pemimpin muda itu bukan dari usia, tapi dari semangat dan kecerdasannya.

Bagi milenial di Bumi Bersujud, untuk mengelola kabupaten Tanah Bumbu butuh pemimpin berkarakter dan cerdas.
 
“Tanah Bumbu ini istimewa, butuh pemimpin cerdas, berpengalaman, religius dan visioner,” kata Zubai, gadis milenial asal Batulicin, Rabu (4/11).

Sementara Dahlia, lajang milenial Simpang Empat lebih respek kepada Zairullah. Karena selama menjabat sebagai bupati periode pertama sudah membuktikan karya-karya berupa pembangunan dan torehan beragam prestasi.
 
“Lebih baik memilih yang jelas punya kapasitas. Jadi kami tidak ragu kepemimpinannya. Kami gak mau yang masih coba-coba," tekannya.

Dahlia mencontohkan, seperti pembangunan kantor bupati, gedung DPRD, lingkungan perkantoran, rumah sakit dan juga mesjid Agung di Gunung Tinggi, Batulicin.

Ruang tata kota katanya, bukti di era itu Zairullah punya konsep berwawasan ke masa depan.
 
Mereka berharap, dan mengajak teman-teman milenial lainnya bisa bersikap rasional dalam menentukan pilihan. Pasalnya yang dibutuhkan daerah ini adalah figur panutan yang mampu membawa Tanah Bumbu maju dan makmur.

"Dan itu perlu pemimpin yang cerdas. Kami hanya hanya mau dipimpin mereka yang punya kapasitas intelektual dan karakter, karena nanti kami akan mencontoh mereka," kata milenial lainnya. (adv/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar