Sebelum Daftar, Bacalon Wakil Walikota Banjarmasin ini Cium Kaki Emaknya - Jurnal Banua -->

Sebelum Daftar, Bacalon Wakil Walikota Banjarmasin ini Cium Kaki Emaknya

M Ilham Nor cium kaki emaknya sebelum daftar ke KPU Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2020 Haris-Ilham melakukan sungkem dan ziarah kubur sebelum melaksanakan pendaftaran pencalonan ke KPU Banjarmasin, Jum'at (4/9/2020).

Di tempat masing-masing, mereka meminta doa restu kepada orang tua untuk maju di Pilwali Banjarmasin 2020.

Bacalon Wakil Walikota Banjarmasin Ilham Nor di kediamannya di Jalan Mahligai tak kuasa menahan haru. Dirinya tampak meneteskan air mata sambil mencium kaki sang ibu, Hj Nuriah.

Sebelum mendaftar ke KPU, Hj Nuriah pun berpesan kepada anaknya, Ilham Nor agar tetap menjadi pribadi yang baik dan rendah hati, serta tetap peduli kepada masyarakat di kota ini.

"Semoga putra bungsu kami, Ilham Nor sukses dan berhasil menjadi pemimpin untuk Kota Banjarmasin nantinya," kata Hj Nuriah.

Setelah melakukan prosesi sungkem, Ilham Nor bersama istri dan ibundanya langsung bertolak ke Jalan Pemurus guna melakukan ziarah ke makan Almarhum sang ayah, H Taher.

"Doa restu dari orang tua dan keluarga, itu yang menjadi kekuatan kami untuk mengikuti berbagai tahapan dalam Pilwali Banjarmasin," kata Ilham Nor. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar