Masih Pegang KTA PKS, Ibnu Sina Fokus Bersama Tim Pemenangan - Jurnal Banua -->

Masih Pegang KTA PKS, Ibnu Sina Fokus Bersama Tim Pemenangan

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Permono (Dua dari kanan) didampingi Ibnu Sina memberikan keterangan kepada awak media.

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Walaupun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak mengusung petahana dalam perhelatan demokrasi di Banjarmasin, namun Ibnu Sina mengakui saat ini masih memegang KTA PKS.

"Kalau KTA masih PKS, saya masih sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel," ucap Ibnu saat menghadiri Harlah  dan Konsolidasi Partai Demokrat, Rabu (9/9/2020).

Ditanya soal apakah dirinya akan berubah haluan menjadi kader Demokrat, bakal calon Walikota Banjarmasin ini mengatakan, saat ini dirinya masih fokus bersama tim pemenangan menghadapi Pilwali Banjarmasin 2020.

"Kami berharap dapat terus bergandeng tangan dengan Demokrat untuk membangun Banjarmasin. Saat ini kami lebih ingin konsentrasi dengan Pilkada," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin Bambang Yanto Permono saat ditanya dengan pertanyaan serupa, hanya tersenyum.

"Kalau terkait itu, ya tanyakan saja pada rumput yang bergoyang," katanya sambil tertawa.

Pria yang juga menjabat Sebagai Ketua Tim Pemenganan Ibnu - Arifin ini mengatakan, sesuai arahan dari DPP Demokrat, pihaknya diminta lebih banyak memberikan kontribusi dan berjuang untuk masyarakat.

"Ini juga sama dengan visi misi calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang kami usung. Jadi kami sepakat dengan maksimal untuk memenangkan Ibnu - Arifin," ucapnya.

Selain melaksanakan konsolidasi dan memperingati Harlah Partai Demokrat ke 19 Tahun, DPC Demokrat Banjarmasin juga membagikan sembako kepada lima panti asuhan yang tersebar di lima kecamatan di Kota Seribu Sungai. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar