Positif Corona, Walikota Banjarbaru Meninggal, Begini Pesan Terakhirnya - Jurnal Banua -->

Positif Corona, Walikota Banjarbaru Meninggal, Begini Pesan Terakhirnya

Nadjmi Adhani

JURNALBANUA.COM, BANJARBARU - Kabar duka menyelimuti Banua. Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, yang dikenal biasa berkomunikasi dengan warga melalui Facebook, meninggal dunia Senin (10/8) dini hari pukul 02.30.

Almarhum meninggal di RSUD Ulin Banjarmasin. Setelah sebelumnya ia dirawat dan dinyatakan positif Covid-19 bersama istrinya.

Nadjmi sendiri di tanggal 27 Juli tadi, melakui akun Facebooknya, mengunggah video. Ia membenarkan dirinya dan istri positif corona.

Dalam video itu ia meminta doa kepada warga untuk kesembuhannya. Juga mengingatkan semua, agar tidak menganggap enteng wabah corona.

Tidak lama berselang ia juga menulis status: "Mohon dibukakan pintu maaf yg seluas luasnya bila Ulun ada salah dg Pian...".

Status itu seakan menjadi pesan terakhirnya kepada warga.

Nadjmi sendiri dikenal sebagai pemimpin yang cakap. Bersama wakilnya Darmawan Jaya Setiawan, duet pemimpin ini disebut-sebut lawan tanpa tanding pada Pilkada nanti.

Siapa nyana, Tuhan punya kehendak. Selamat jalan Walikota. Semoga khusnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar