Paman Birin: Calon Walikota Ananda, Ketua Golkar Yuni Abdi - Jurnal Banua -->

Paman Birin: Calon Walikota Ananda, Ketua Golkar Yuni Abdi

Ketua DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noor birin didampingi Ananda dan Supian HK (kanan) memberikan keterangan kepada awak media usai pembukaan Musda X Partai Golkar Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Banjarmasin menetapkan secara resmi H Yuni Abdi Nur Sulaiman sebagai Ketua DPD Golkar Banjarmasin periode 2020-2025.

H Yuni Abdi Nur Sulaiman terpilih secara aklamasi dalam Musda X Golkar Banjarmasin menggantikan Hj Ananda di Hotel G'Sign Banjarmasin, Minggu (16/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pelaksanaan Musda X diharapkan dapat menjadikan Golkar Banjarmasin lebih eksis dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap Golkar dapat melahirkan kader yang dapat beradaptasi. Kalau yang maju di Pilkada Banjarmasin adalah Ananda. Dan H Yuni sebagai Ketua Golkar Banjarmasin," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ananda yang mendapat dukungan penuh dari partainya mengucapkan rasa sukur. Dirinya siap mengemban amanah untuk maju di Pilwali Banjarmasin 2020.

"Saya diamanahkan fokus di Pilwali Banjarmasin. Jadi saya estafetkan pimpinan DPD Golkar Banjarmasin kepada H Yuni," kata Ananda

Wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin ini pun pamit dari jabatan sebagai Ketua DPD Golkar Banjarmasin. Dan siap mengemban amanah maju di Pilwali Banjarmasin 2020.

"Kalau SK rekomendasi yang diusung Golkar di Pilwali Banjarmasin namanya tidak berubah, saya dan Mushaffa Zakir. Namun secara fisik SK itu belum keluar," terangnya. (saa/shd/jb)

Baca juga: DPD Golkar Kalsel Turun Tangan, Begini Hasil Rencana Musda Banjarmasin


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar