DPD Golkar Kalsel Turun Tangan, Begini Hasil Rencana Musda Banjarmasin

Sekretaris Organizing Committee (OC) Musda X Partai Golkar Banjarmasin, Arief Rahman (kanan) | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - DPD Golkar Kalsel akhirnya turun tangan. Terkait rencana penundaan Musda X DPC Golkar Banjarmasin.

Hasilnya, Musda tetap jadi dilaksanakan pada 16 Agustus nanti di Hotel G’Sign Banjarmasin.

"Tadi sudah dimediasi oleh DPD Golkar Kalsel. Acara Musda kembali akan digelar besok," ucap Sekretaris Organizing Committee (OC) Arief Rahman kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Menariknya, setelah dimediasi, para pemilik hak suara yang berjumlah 11 suara sepakat merekomendasikan H Yuni Abdi Nur Sulaiman sebagi Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin periode 2020-2025 secara aklamasi menggantikan Ananda.

"Jadi di acara Musda itu, secara aklamasi H Yuni Abdi Nur Sulaiman akan menjadi Ketua DPD Golkar Banjarmasin," terangnya.

Sementara DPD Golkar Kalsel meminta Ananda tetap fokus menghadapi Pilwali Banjarmasin 2020.

Ananda akan tetap mendapat dukungan penuh dari DPD Partai Golkar Kalsel untuk maju menjadi bakal calon Walikota Banjarmasin.

"Jadi Golkar Kalsel tetap mengusung Ananda menjadi bakal calon Walikota Banjarmasin di Pilwali 2020. Besok saat Musda akan diserahkan SK dukungannya," jelasnya. (saa/shd/jb)

Baca juga: Sengitnya Rivalitas Ananda versus Abdi, Bikin Musda Golkar Banjarmasin Ditunda


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar