Ketua DPRD Wanti-Wanti Jika Ada yang Menimbun Masker di Kotabaru - Jurnal Banua -->

Ketua DPRD Wanti-Wanti Jika Ada yang Menimbun Masker di Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis sempat kesulitan mendapatkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Syairi Mukhlis meminta semua apotik dan toko, tidak menimbun masker dan hand sanitizer.

"Dalam situasi seperti sekarang ini, jangan sampai ada toko atau apotik yang menimbun," ujarnya belum lama tadi, menyikapi langkanya masker dan hand sanitizer di pasaran.

Syairi mengatakan, dirinya pun kesulitan mencari masker. "Saya hanya dapat 1.500 buah. Untuk dibagikan kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara untuk antiseptik berupa hand sanitizer masih harus memesan di luar daerah, sehingga memerlukan waktu untuk proses pengantaran. Ia berjanji segera membagikan produk tersebut jika sudah datang di Kotabaru.

"Kami sudah memesan lagi sejumlah masker dan hand sanitizer, karena di Kotabaru barang-barang tersebut habis, sehingga harus pesan di luar daerah, dan kalau sudah tiba akan dibagi-bagikan lagi,"tegasnya.

Syairi, seperti telah diberitakan sebelumnya, telah membagikan masker di tiga instansi khususnya pusat pelayanan masyarakat yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Rumah Sakit Daerah Pangeran Jaya Sumitra, serta sekretariat daerah.

Tujuan dibagikannya masker sebut Syairi, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah merebaknya virus corona.

“Pembagian masker gratis ini dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat ditengah merebaknya virus corona yang terjadi saat ini,” tegas Syairi. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar