Kadin Kotabaru Janji 100 Hari Tingkatkan UMKM - Jurnal Banua

Kadin Kotabaru Janji 100 Hari Tingkatkan UMKM

Ketua Kadin Kotabaru Suwandi memberikan sambuta 

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Dilantik jadi Ketua Kadin Kotabaru periode 2020 - 2025, Suwandi akrab disapa Abu, berjanji dalam 100 hari kerja akan meningkatkan UMKM.

"Saya mempunyai jalur pemasaran ke luar negeri. Di situlah nanti kita akan mencari investor untuk berinvestasi di Kotabaru,” tuturnya kepada awak media, usai dilantik, Sabtu (21/3/20) siang tadi di Gedung Paris Barantai Kotabaru.



Kadin Kotabaru akan melaksanakan program yang sifatnya membangun Kotabaru dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pengurus Kadin Kotabaru dilantik

Kadin juga akan meminta kepada Bupati Kotabaru mengeluarkan Perbub yang mewajibkan seluruh pebisnis di Kotabaru untuk menjadi anggota Kadin sesuai amanat undang-undang.

Suwandi resmi dilantik oleh Ketua Harian Kadin Kalsel oleh Wijaya Kusuma Prawira. Tampak hadir dalam pelantikan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.



Juga dilantik Wakil Ketua Bidang UMKM Kadin Kotabaru Awaludin, yang juga anggota DPRD Kotabaru. Awal sendiri sebelumnya adalah pengusaha UMKM di Kotabaru, maju ke jalur politik beberapa tahun silam.

"Kadin akan selalu bersinergi dengan Pemda sehingga perekonomian Kotabaru bisa meningkat. Dan kadin akan berusaha sebagai jembatan serta mengajak pengusaha untuk membangun kotabaru," kata Awal. (hri/shd/jb)



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar