Sayed Jafar ke Pulau Laut Timur, Beri Bantuan Ambulans Sampai Alat Pertanian - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar ke Pulau Laut Timur, Beri Bantuan Ambulans Sampai Alat Pertanian

Bupati Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan bantuan kepada warga di Pulau Laut Timur, Kamis (30/1/20)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Bupati Kotabaru Sayed Jafar juga menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat Pulau Laut Timur, Kamis (30/1) tadi.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa dua buah unit mobil ambulans untuk Desa Teluk Gosong dan Batu Tunau.



Juga menberikan bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di 12 desa Pulau Laut Timur.

Kemudian, bantuan keagamaan untuk masjid dan tempat ibadah. Bantuan benih unggul untuk tujuh kelompok tani.

Bantuan ice flake machine untuk Kelompok Sinar Empang Desa Sungai Limau. Serta bantua kartu Asuransi Nelayan untuk sembilan orang nelayan yang berada di Desa Teluk Gosong.


Bupati Sayed Jafar menyerahkan simbolis ambulans kepada perangkat desa di Pulau Laut Timur, Kamis (30/1/20)

Bupati Kotabaru mengungkapkan bantuan yang diserahkan oleh pemerintah daerah ini merupakan wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru. "Manfaatkan dan jaga bantuan ini sebaik-baiknya," tuturnya.

Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir langsung menyapa masyarakat Pulau Laut Timur sekaligus menyerahkan bantuan.

"Alhamdulillah, Pulau Laut Timur merupakan salah satu kecamatan yang banyak mendapatkan program dari pemerintah. Kami atas nama masyarakat Pulau Laut Timur mengucapkan terimakasih," ungkapnya.



Sementara itu, Kepala Desa Teluk Gosong Syamsul bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah seperti ambulans, kartu nelayan dan BPJS Kesehatan.

"Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," akunya

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi dialog bersama dengan masyarakat Pulau Laut Timur dan langsung dijawab oleh SKPD terkait. (diskominfo/shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar