Misteri Pelamar Golkar ke PPP Akhirnya Terkuak - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Misteri Pelamar Golkar ke PPP Akhirnya Terkuak

Misteri Pelamar Golkar ke PPP Akhirnya Terkuak

Bupati Sayed Jafar saat diwawancarai di Bukit Mamake, Rabu (6/11) sore tadi | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Misteri siapa pendaftar Cabup dari Golkar ke PPP, akhirnya terpecahkan. Ketua DPC Golkar Kotabaru, Sayed Jafar, yang juga Bupati itu mengatakan, dirinya lah yang melamar ke PPP.

"Iya saya juga daftar ke PPP. Juga ke Nasdem," ujarnya kepada Jurnal Banua, di Gunung Mamake, Rabu (6/11) sore tadi, saat menyaksikan ujicoba paralayang.

Sayed Jafar optimis, dirinya akan mendapatkan dukungan dari tiga Parpol termasuk Golkar.

"Kan partai itu nanti survei segala macam. Melihat potensi calon. Nah bisa lihat sendiri, pembangunan di zaman saya. Jalan-jalan ke pelosok sudah banyak yang kita perbaiki," ujarnya.

Ucapannya itu memang memiliki fakta di lapangan. Salah satunya jalan menuju Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat. Setelah puluhan tahun rusak, sekarang sudah jauh lebih mudah dilalui.

Desa Semaras dan Sekarambut di Kecamatan Pulau Laut Barat dulu ditempuh hampir setengah jam, sekarang jika berani ngebut, lima menit tembus, aspalnya mulus.

Petahana disebut-sebut punya kans kuat untuk lanjut dua periode. "Di mana-mana petahana itu, asal bagus sama masyarakat. Pembangunannya terasa, makan akan mudah untuk lanjut," ujar Rafi warga yang tinggal di pusat kota. (JB)

Baca juga: Misteri Staf Golkar Ambil Formulir Cabup Kotabaru ke PPP
Space Iklan

Tags

Posting Komentar