Misteri Staf Golkar Ambil Formulir Cabup Kotabaru ke PPP - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Misteri Staf Golkar Ambil Formulir Cabup Kotabaru ke PPP

Misteri Staf Golkar Ambil Formulir Cabup Kotabaru ke PPP

Staf-staf Golkar di acara Musnalub belum lama tadi | Foto: ilustrasi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Diam-diam ternyata DPC PPP Kotabaru sudah membuka pendaftaran Cabup, tanggal 1 November tadi. Dan diam-diam juga ada staf DPC Golkar Kotabaru yang ambil formulir, entah untuk siapa.

"Kita buka pendaftaran sampai tanggal 31 Desember. Yang sudah ambil formulir ada staf Golkar," kata petinggi PPP sekaligus Wakil Ketua DPRD Kotabaru, M Arief, Selasa (5/11) malam tadi kepada Jurnal Banua.

Ditanya untuk siapa formulir itu, Arief mengaku belum tahu. "Yang pasti nantinya setelah pengembalian formulir," katanya.

Sementara itu, mencuat dugaan, staf Golkar yang belum diketahui siapa itu, diduga kuat mengambil formulir untuk petahana Sayed Jafar Alydrus (SJA). Bukan tanpa alasan, SJA adalah Ketua DPC Golkar Kotabaru. SJA sendiri sudah mendaftar ke partainya sendiri.



Orang dekat SJA, juga anggota DPRD Kotabaru, Ruspiyandi mengaku belum mendapatkan informasi staf yang ambil formulir Cabup ke PPP.

"Belum konfirmasi lagi. Kebetulan saya lagi di Jakarta," ujarnya, Selasa (5/11) malam tadi.

Suhu Pilkada di Kotabaru sendiri semakin menghangat. Petahana disebut-sebut punya kans kuat untuk melenggang dua periode.

Alasan masyarakat yang mendukung SJA adalah, infrastruktur yang semakin meningkat. Utamanya, setelah ruas jalan menuju Lontar Pulau Laut Barat sudah berubah jadi aspal setelah puluhan tahun rusak parah. (JB)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar