Kokohkan Pondasi Politiknya, SJA Datangi PPP dan PAN, Begini Tanggapan Parpol - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kokohkan Pondasi Politiknya, SJA Datangi PPP dan PAN, Begini Tanggapan Parpol

Kokohkan Pondasi Politiknya, SJA Datangi PPP dan PAN, Begini Tanggapan Parpol

SJA (dua dari kiri) saat ke kantor PAN, Rabu (13/11) pagi tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Petahana Sayed Jafar semakin mengokohkan pondasi politiknya ke perhelatan Pilkada 2020. Rabu (13/11) pagi tadi, Sayed Jafar Alaydrus (SJA) menyambangi kantor DPC PPP dan PAN.

Sebelum ke PAN, SJA lebih dahulu ke PPP di Desa Hilir Muara. Dua kantor Parpol itu kebetulan dekatan, hanya dipisahkan bangunan mess Lanal Kotabaru.

Ketua DPC PPP M Arief menyambut langsung kedatangan SJA yang saat itu mengenakan batik bernuansa hijau. Usai sambutan-sambutan, SJA menyerahkan berkas pendaftaran dirinya ke PPP.

Selesai, SJA masuk ke mobil. Parkir di depan kantor PAN. Menariknya, saat SJA ke luar mobil, batik yang ia kenakan berwarna dominan kuning. Rupanya ia sempat ganti baju di dalam mobil.

SJA saat selesai pengembalian berkas di kantor DPC PPP



Di kantor PAN sudah menanti petinggi Parpol M Iqbal Yudiannoor. Di sini tim SJA juga mengembalikan berkas pendaftaran kepada Parpol peraih tiga kursi di Pileg Kotabaru tadi. Artinya, tim menilai berkas pendaftaran sudah lengkap diisi SJA.

Iqbal dalam sambutannya mengatakan, Parpol mereka nanti akan menggodok nama-nama pendaftar. "Akan ada survei dari internal," ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Ketua DPC PPP M Arief kepada Jurnal Banua mengatakan, Parpol mereka juga nanti akan melakukan penjaringan dari semua kader PPP. "Kami akan mendata sejauh mana popularitas dan elektabilitas semua calon nanti. Keputusan ada pada DPP," ujarnya.

Sebelumnya SJA optimis dapat meraih dukungan mayoritas Parpol. Alasannya, pembangunan infrastruktur di zaman pemerintahannya meningkat. Dan itu menjadi salah satu nilai lebih di masyarakat.

Selain ke PPP dan PAN, SJA mengaku sudah mendaftar ke Nasdem. Juga ke Parpolnya sendiri, Golkar. (JB)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar