Mengamuk Dengan Sajam di Siring Laut, Polisi Bekuk Enal Bule - Jurnal Banua -->

Mengamuk Dengan Sajam di Siring Laut, Polisi Bekuk Enal Bule

Enal Bule dengan tatonya

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Berkat kesigapan polisi, kemungkinan ada yang terluka dapat dihindarkan. Enal Bule berhasil diamankan dengan sajam yang ia bawa di pusat keramaian, Siring Laut, Jumat (16/10) malam tadi.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Wahyu Pramono kepada Jurnal Banua, mengatakan, Enal Bule diciduk karena membuat keributan di pusat keramaian dengan sajam.

"Sekitar jam 10 malam Sabtu itu kami mendapat laporan ada pemuda bertato mengamuk. Mengeluarkan sajam," kata Imam, baru-baru tadi.



Karena ulahnya itu, para pengunjung Siring Laut pun berhamburan berlari. Enal membuka baju, memperlihatkan tumpukan tatonya. Rambutnya pendek, tapi disemir kuning menyala.

Aksi urakan Enal itu tidak lama. Buser yang diturunkan Imam berhasil membekuknya. Terjadi perlawanan singkat. Namun terang saja, kondisi Enal yang diduga kuat sedang dalam pengaruh alkohol, membuat Buser tidak kesulitan.

Sang jagoan pun akhirnya digelandang ke Mapolres Kotabaru. Diketahui, Enal Bule adalah nama julukannya. Ia berasal dari Pelambuan Banjarmasin.

"Jika ada kejadian serupa, kami minta masyarakat segera melapor. Jangan diam. Siring Laut itu lokasi wisata favorit, mari sama-sama kita jaga," pinta Imam. (JB)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar