Ketika Polisi Periksa Darah Gratis di HUT TNI - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketika Polisi Periksa Darah Gratis di HUT TNI

Ketika Polisi Periksa Darah Gratis di HUT TNI

Jajaran Polres Kotabaru berpose bersama TNI AL di Pangkalan AL Kotabaru, Sabtu (5/10)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Para petinggi cokelat pagi-pagi mendatangi pangkalan TNI AL. Sekitar 10 kilometer dari pusat kota.

Mereka membawa tumpeng. Rambut pendek Kasat Lantas Polres Kotabaru, hitam legam tertiup angin, kontras dengan warna pakaian TNI AL saat menyambutnya.

"Selamat ulang tahun ke 74. Semoga TNI semakin jaya. Dan sinergitas TNI Polri semakin meningkat, khususnya di Kotabaru," ujar Lendra mantap.

Selain ke Pangkalan AL. Para petinggi Polres juga mendatangi Kodim 1004. Di sana mereka menggelar cek darah gratis bagi para anggota TNI dan ibu-ibu Persit.

Tampak di Makodim Wakapolres Kompol Doli M Tanjung, dan Kabag Ops AKP Charles Tampubolon.

Merayakan HUT TNI, Polres Kotabaru menggelar pemeriksaan darah gratis bagi para tentara

Di Makodim itu ramai anggota TNI memeriksa darah mereka. "Mumpung gratis. Terima kasih Polres Kotabaru," kata seorang anggota TNI.

Terpisah, Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Kotabaru. "Semoga sinergisitas TNI dan Polri terus meningkat," ujarnya.

Ia pun menekankan, TNI akan terus berusaha maksimal berkiprah untuk pembangunan bangsa. "Sesuai semboyan ultah ke 74 TNI, semoga kami semakin profesional untuk jadi kebanggan rakyat," doanya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar