Ketika Pangeran Pippo Siap Dampingi TJR di Pilkada Kotabaru - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketika Pangeran Pippo Siap Dampingi TJR di Pilkada Kotabaru

Ketika Pangeran Pippo Siap Dampingi TJR di Pilkada Kotabaru

Pangeran Pippo

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Siapa tidak kenal Pangeran Pippo? Pemuda itu populer karena pertemanannya yang luas.

Ia juga dikenal dengan kegigihannya dalam berusaha. Pria bernama lengkap Gusti H Indra Pangeran Jaya, lahir di Kotabaru 14 September 1977.

Sehari-hari Pippo bekerja di satuan TNI AD wilayah Tanah Bumbu. Kepada wartawan, baru-baru tadi dia mengatakan, siap mendampingi Tajerian Noor di Pilkada Kotabaru 2020.

"Kabar itu benar. Begini, banyak sekali teman dan sahabat meminta saya berkontribusi untuk tanah kelahiran bersama-sama dengan Tajerian Noor," ungkapnya.

Jujur lanjut Pippo, lama ia pertimbangkan tawaran itu. "Tahu sendiri kan? Saya di TNI. Saya mencintai kesatuan ini seperti cinta saya kepada NKRI," ujarnya.

Namun ia pun mengaku telah lama mengenal Tajerian Noor. "Kebetulan dia juga sahabat saya. Saya kenal betul. Seperti apa karakter pengusaha muda itu," bebernya.

Menurut Pippo, Tajeri merupakan sosok anak muda yang inspiratif. "Pekerja keras," akunya.

Namun yang membuat dia begitu salut dengan pria yang kerap disapa TJR atau Mas Boy itu, adalah akhlaknya kepada orang lain.

"Ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Dengan orang pinggiran dan orang yang tinggal di gedung bertingkat dia sama perlakuannya," paparnya.

Tajeri menurut Pippo adalah sosok yang tepat membangun Kotabaru. "Dia salah satu orang yang saya temukan begitu besar cintanya kepada tanah kelahirannya."

Menimbang hal tersebut, Pippo pun akhirnya menyetujui untuk mendampingi Tajeri di Pilkada. "Kalau memang nanti diminta saya siap. Karena TJR itu punya komitmen yang kuat membangun daerah."

Kabar ini pun mendapat respons beragam dari masyarakat. "Saya kenal Pippo. Dia orang Kotabaru. Kalau dia maju dengan TJR, saya yakin akan banyak kemajuan," ujar Rafi warga Kotabaru.

Menurutnya, pasangan muda itu akan lebih mudah dalam berkomunikasi nantinya dengan warga. "Anda bisa bayangkan. Kita dipimpin anak-anak muda yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya. Kita perlu pemimpin yang tidak kaku, dan luwes," pungkasnya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar