Bejat, Ayah di Kotabaru Setubuhi Anak Tirinya 15 Kali

Foto: ilustrasi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Entah apa yang merasuki SS. Pria paruh baya itu tega setubuhi anak tirinya yang masih berusia 16 tahun sebanyak 15 kali, sejak 2018 silam.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Wahyu Pramono, kepada Jurnal Banua, Selasa (22/10) tadi membenarkan kejadian itu.

"Kejadiannya sejak Juli 2018 sampai September 2019," ujar Imam.

Aksi bejat itu terungkap, ketika teman pria anak tirinya bertamu ke rumah di Desa Karang Payau Kecamatan Kelumpang Hulu belum lama tadi.

Saat teman cowok anak tirinya itu pulang, SS melakukan kekerasan fisik ada anak tirinya. Dia marah dan meminta anak tirinya berhenti sekolah dan tidak pacaran.



Kebetulan kakak korban melihat kejadian itu. Ia merasa tidak wajar. Ia pun menanyai adiknya.

Sang adik yang malang itu kemudian membeber semua. Bahwa ayah tirinya sudah menyetubuhinya berkali-kali sejak 2018.

Dengan menahan amarah dan luka, sang kakak kemudian melapor ke Mapolsek Kelumpang Hulu, Selasa (22/10) siang tadi. Polisi pun bergerak cepat. Setelah dua alat bukti lengkap, pelaku diamankan. (JB)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar