Model Video Mesum Banjarmasin Lapor ke Polisi, Warga Duga Ada Motif Asmara

Foto: ilustrasi konflik asmara

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Merasa jadi korban, dua muda-mudi yang video indehoy nya viral, Jumat (30/8/19) siang melapor ke Mapolres Banjarmasin.

Seperti dikutip kanal kalimantan, Kasat Reskrim Polres Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi mengatakan, muda-mudi yang bekerja sebagai model itu mengakui, bahwa mereka lah yang ada di dalam video tersebut.

Kata Ade, mereka mengak sudah bertunangan. Membuat video vulgar tersebut untuk konsumsi pribadi.

Mereka pun menunjukkan hape yang dipakai merekam adegan suami istri di sebuah kamar ber AC itu. Mereka menduga, ada yang mengambil file di hape dan menyebarkannya ke publik.



Video tersebut viral Kamis (29/8/19) tadi. Khususnya di aplikasi WA.

Polisi kini sedang mengumpulkan saksi-saksi. Untuk memburu pelaku penyebar video. Juga mencari tahu apa motif yang melatarinya.

Warga pun banyak menduga-duga motif penyebaran video panas itu. Mereka mengaitkannya ke masalah asmara.

"Biasanya, kasus begitu motifnya karena cinta," ujar Sapri warga yang mengaku gemar menonton film misteri itu.

Lanjut Sapri, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama, ada yang sakit hati dengan hubungan muda-mudi berparas ganteng dan cantik itu.

Ke dua, bisa saja salah satu di antara muda-mudi tersebut yang sakit hati. "Bisa terjadi kan ya? Tapi ini kecil kemungkinan sih, orang yang sangat marah atau kurang waras saja yang mau menyebarkan video wajahnya sendiri esek-esek," kekehnya. (JB)

Baca juga: Banjarmasin Heboh, Video Mesum Beredar di WA, Diduga Model Butik Ternama



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar