Fikri dan Rizka Dinobatkan Jadi Nanang Galuh Balangan


JURNALBANUA.COM, BALANGAN - Fikri Ramadhani dan Rizka Fauziah dinobatkan menjadi Nanang dan Galuh Kabupaten Balangan, Kamis (25/7/19) malam tadi. Di Gedung Serbaguna Sanggam, Kecamatan Paringin.

Bupati Balangan H Ansharuddin dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Pemkab Balangan mengatakan, pemilihan Nanang Galuh Kabupaten diharapkan dapat melahirkan generasi-generasi yang dapat membantu dalam memajukan dunia pariwisata di Bumi Sanggam.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Balangan, Rody Rahmadi Noor mengatakan, para finalis Nanang Galuh yang tampil pada grand final ini sudah melalui seleksi ketat baik oleh tim penilai maupun internal Dinas Pariwisata.

Adapun juara 1 pemilihan Nanang Balangan tahun 2019 yaitu adalah, 1 Fikri Ramadhani, sedangkan juara 1 Galuh Balangan 2019 diraih Rizka Fauziah.

Selanjutnya untuk Nanang Bakangan, juara 2 diraih Muhammad Akmal, juara 3 Muhammad Rifki Hidayat, juara 4 Hindry Fadillah, juara 5 Muhammad Fajrin Erpani, dan juara 6 Imam Taufik.

Sedangkan untuk Galuh Balangan, juara 2 Nafa Vimala, juara 3 Yunita Rachmawati, juara 4 Risma Afridha, juara 5 Yunita Selvia, juara 6 Nadia Munawarrah.
(JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar