Fatma Bantu Korban Kebakaran

Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar (dua dari kiri) berpose bersama korban kebakaran (tengah)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kebakaran yang menimpa dua warga Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru beberapa hari yang lalu, telah menghanguskan dua buah rumah. Untuk mengurangi beban para korban kebakaran, Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar bersama Tim Penggerak PKK Kotabaru memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Bantuan yang telah kami berikan kepada korban kebakaran tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada mereka,” kata Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar, Senin (8/7/19) tadi.

Ia berharap bantuan yang telah diberikan langsung kepada korban kebakaran tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban mereka. Kesedihan yang dirasakan oleh korban kebakaran berkurang ketika Ketua TP PKK Kotabaru datang mengunjungi mereka dan memberikan bantuan.

Fatma juga berpesan, agar warga berhati-hati ketika meninggalkan rumah. Memastikan semua peralatan listrik dimatikan. Juga tidak memasang kabel tanpa bantuan dari pihak berkompeten.

"Beberapa kebakaran terjadi karena kelalaian manusia. Sehingga penting sekali kita memastikan semua jaringan listrik aman," tekannya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar