Meriahnya Lomba Sepeda di Kotabaru - Jurnal Banua

Meriahnya Lomba Sepeda di Kotabaru

Bupati Sayed Jafar membuka lomba balap sepeda. Dan sempat menjajal untuk melintasi jalur balap

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Dalam rangka peringatan HUT ke-69, Pemeritah Kabupaten Kotabaru mengelar lomba jelajah Gunung Bamega MTB XC FUN RACE dari tanggal 22-23 Juni 2019 di sirkuit Pantai Gedambaan kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (22/6/19).

Acara dihadiri langsung Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Sekda Said Akhmad, Kepala SOPD, Kasdim 1004 Kotabaru, Perwakilan Jaksa Kotabaru, perwakilan Polres Kotabaru, dan ratusan peserta se Kalimantan Selatan.

Kategori lomba diantaranya, MTB pemula lokal, MTB Komunitas Lokal, MTB Men Youth, MTB Men Junior, MTB Men Elite, MTB Men Master A, dan MTB Relay.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, lomba sepeda merupakan ajang yang potensial meningkatkan wisata di daerah. "Karena jalur kita melintasi pemandangan pantai yang menawan. Juga bukit dan pegunungan," ujarnya.

Bupati berharap, event-event semacam ini bisa terus digelar. Sehingga objek wisata di daerah akan terus terangkat. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar